• Posted: 2020-10-07 09:50:11
  • By: administrator49
  • Readed: 13

FAKULTAS HUKUM UPP BERIKAN BANSOS KE MASYARAKAT DESA SUKA MAJU

PASIRPENGARAIAN – Rabu (19/08/2020) Organisasi Fakultas Hukum terdiri dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum (HIMAFH) gelar bantuan sosial ke masyarakat Desa Suka maju, Rokan Hulu.

Kegiatan Bansos Fakultas Hukum peduli covid-19 di hadiri oleh Kepala Kemahasiswaan Fakultas Hukum Almadison,SH,MH.CPLCC, Kepala Desa Suka Maju Suherdi,ST serta elemen Organisasi Mahasiswa Fakultas Hukum UPP.

Dalam pembagian bansos tersebut, Organisasi Mahasiswa Fakultas Hukum UPP membagikan sebanyak 57 paket beras 5 Kg yang di berikan ke masyarakat kurang mampu.

Ketua Panitia, Diki Saputra mengatakan bahwa bansos ini untuk meringankan perekonomian masyarakat Desa Suka Maju karena dampak covid-19.

“Melihat semakin menurunnya perekonomian masyarakat akibat Covid-19, jadi kami berinisiatif untuk memberikan bantuan sosial ke masyarakat, walaupun sedikit semoga saja bisa membantu”,Ucap Diki Saputra.

Sementara Ketua BEM FH UPP Syarwan Muliana berterima kasih kepada panitia yang bekerja keras sehingga terlaksana nya acara tersebut.

“Alhamdulillah acara ini sukses dilakukan, saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk panitia yang bekerja keras siang malam untuk terlaksananya kegiatan ini”,tangkas Syarwan.

Sedangkan Kepala Desa Suka Maju Suherdi,ST berterimakasih kepada Mahasiswa, Dekan, Dosen civitas akademika Fakultas  Hukum UPP.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Mahasiswa mahasiswi UPP, Dekan, Dosen serta civitas akademika Fakultas Hukum UPP yang sudah membantu warga saya”,Tutur Suherdi,ST

MSI

Tags: